Senin, 07 Mei 2012

Butuh Modal? Demi Impian Anda Harus Berani Membayar Harganya

Trihamas Finance Wonosobo _ Butuh modal? demi sebuah impian Anda, harus berani membayar harganya. Rasanya pantas jika kalimat diatas kita renungkan. 

Untuk mendapatkan sesuatu (impian) sesuai harapan kita harus dituntut berani berkorban, berani bekerja keras, berani mengambil resiko, berani nekat, berani unik, berani kontroversi, berani gila bahkan berani malu! selama itu baik dan terukur tentunya sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kita.

Berkaitan dengan sebuah keinginan tak lepas pula sebuah cara untuk mewujudkannya. Dengan apa? dengan cara instan namun penuh perhitungan. Apakah itu? Berhutang! tapi Anda jangan negatif terlebih dahulu, berhutang yang kami maksudkan disini adalah hanya sebuah sarana menuju peta yang telah lama Anda buat. Lantas dimana Anda hendak berhutang namun nyaman dan aman? sedikit uraian dibawah ini mungkin akan menjawabnya.

Bicara hutang tak lepas dari lembaga keuangan, yang memiliki produk kredit selain produk yang lainnya begitu juga halnya dengan Lembaga keuangan kami di Trihamas Finance Wonosobo. Lembaga keuangan ada atau didirikan tentunya untuk menjadi mitra usaha yang mana juga menjembatani keinginan Anda.

Kami Trihamas Finance Wonosobo dengan senang hati siap menjadi mitra Anda yang dapat dipercaya. Mengapa harus kami? bukankah banyak lembaga keuangan yang telah ada berpuluh-puluh lembaga keuangan tumbuh dan menawarkan produk yang tidak jauh beda? secara umum bisa dikata sama tapi kami memiliki karakteristik yang berbeda, tidak semata;

Proses Cepat...
Bunga Ringan, Aman... 
Mudah &Privacy!

Akan tetapi lebih dari itu! jika tidak percaya silahkan kontak kami di hotline 082144912899 petugas kami yang profesional siap memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan ANDA.

TIDAK SEKEDAR PENGUMUMAN! BUKTIKAN KAMI MEMANG YANG TERDEPAN!

by ant_thfwsb

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ass…
saya ingin buka bisnis rental mobil, sebelumnya saya juga sering melakukan perentalan, bahkan sampai2 hampir setiap hari orang datang dan minta saya untuk di rentalkan mobil, dari sini saya berpikir, bgaimana kalau saya juga sudah punya mobil? mungkin mereka bisa pake punya saya, dimana hampir setiap hari orang memesan dari saya, dan sayapun sibuk berkeliling mencari mobil untuk mereka, dari pembayaran 250rb, saya di upah 50rb oleh pemilik mobil, jadi kenapa tidak mobil saya? apalagi banyak teman yang merupakan tukan rental, dan saya juga bisa meminta bantuan mereka, klo mobil saya lagi tidak ada yang pakai, trus mobil teman saya juga sudah habis di pesan sedangkan msh ada orag lain yang pesan, bisa pake mobil saya, dari harga 250 perhari, saya terima 200 dan untuknya 50rb,,, dalam sebulan kemungkinan besar saya bisa dapatka 7.5jt, itu msh kecil,,,
saya mau pinjam 170jt untuk dana saya, saya tidak mampu mengumpulkan biaya, makanya saya meminjam, saya niatnya ingin membeli mobil avanza bekas, kisaran harga 100-130jt, nahh sisanya saya mau tambah membeli mobil vios bekas taksi, meskipun harus menambah uang, krna vios pun di sini masih sering di rental orang, apalagi harganya bisa sampai 300 ribu perhari, jadi kesempatan mnjadi duakali lipat… adapun jamina saya, adalah BPKB dari kedua mobil yg di beli, saya nyicilnya dari anda, dengan tenor 4.5-5jt perbulan, selama 4 tahun, tapi saya ingin melakukan pembayarannya sebulan setelah saya beli mobil, dan jika anda mau, anda bisa bantu saya dalam pembelian agar tak ada penipun,,, saya belum berkeluarga, saya tinggl dngn orang tua, saya juga kerja di instansi pemerintah di kab. bulukumba, gaji saya 1.250.000 perbulannya, apakah anda bisa bantu saya????
terimakasih sebelumnya, anda bisa kirimi saya email di awalyawadi@yahoo.com, saya akan balas, karna saya update. terimakasih banyak

admin mengatakan...

saudara mohon maaf sebelumnya dengan segala kerendahan hati mohon sertakan alamat anda disini. nama, alamat, no handphone yang dapat dihubungi. salam sukses

Anonim mengatakan...

asalamualaikim....................
saya ingin usaha buka warnet,saya pengen punya penghasilan sehari.hari
butuh modal 20jt ja udah cukup?
mohon bantuanya!
dana
kp sayuran rt 1 rw 2 cijerah. bandung
email;dana_subekti@yahoo.com
thnks

Posting Komentar