Rabu, 16 Mei 2012

Jangan Pernah Menyerah Demi Impian Anda

Trihamas Finance Wonosobo _ Jangan pernah menyerah demi impian Anda, bagi sebagian besar orang, memulai sesuatu untuk meraih impian mungkin tidak sulit. Yang menjadikannya sulit adalah begitu banyak orang yang memutuskan untuk berhenti di tengah jalan. Banyak orang yang memutuskan menyerah karena berbagai masalah. Distorsi-distorsi internal maupun eksternal yang begitu kuat menghambat langkah Anda.

Mungkin Anda juga pernah mengalami hal seperti ini. Anda memiliki impian yang sangat ingin Anda raih. Semangat Anda begitu berkobar, tekad Anda begitu besar untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan. Anda mulai mengambil tindakan. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, semangat Anda mulai kendur. Hambatan yang menghadang silih berganti berdatangan, membuat Anda putus asa dan menyerah. Akhirnya impian Anda terkubur dalam-dalam dan mulai dilupakan. Impian yang begitu indahnya rusak dan ternoda pada akhirnya.

Sesungguhnya semua orang, termasuk Anda dapat meraih impian, jika tidak pernah mau menyerah. Jika Anda terus berjalan Anda akan tiba di tempat yang Anda impikan. Tidak peduli seberapa banyak hambatan, rintangan, masalah atau kegagalan yang berusaha menghentikan langkah Anda, jika Anda memutuskan untuk tidak berhenti, maka tidak akan ada yang bisa menghentikan langkah Anda mencapai impian.

Bukankah musuh yang paling ditakuti adalah musuh yang tidak mau menyerah? Berhenti dan menyerah bukanlah pilihan yang dibuat seorang Juara. Seorang juara tidak akan pernah menjadi juara jika ia memutuskan untuk berhenti. Seorang juara juga pernah jatuh, tetapi ia dikenang bukan karena ia pernah jatuh, melainkan memilih untuk tidak menyerah, bangkit dan akhirnya meraih impian-impiannya.

Ingat kita terlahir sebagai seorang pemenang, tinggal kita mau atau tidak itu saja.


Wassalam

by ant_thf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar