Senin, 14 Mei 2012

Meski Tawaran Kerjasama Datang Menghampiri Bertubi-tubi, Trihamas Tetap Di Hati

Trihamas Finance Wonosobo _ Bapak Budi Sutrisno begitu nama lengkapnya, atau Budi Memories nama panggilan kesehariannya yang diabadikan melalui tulisan di armada angkot jurusan Wonosobo - Sawangan, lelaki 37 tahun yang berasal dari selomerto, wonosobo ini tidaklah asing dikalangan para sopir angkot di Wonosobo. Sudah sejak 6 tahun yang lalu menggeluti pekerjaan sebagai sopir angkot yang sekaligus sebagai pemilik.

"Lumayan mas!", dalam sehari jika dari pagi hingga petang jelang maghrib pulang bisa membawa uang rata-rata Rp 90.000,- sampai Rp 130.000,- katanya sembari tersenyum, ketika kami melakukan kunjungan ke kediamannya di desa mertosari, selomerto. Tidak dapat dipungkiri memang jurusan Wonosobo - Sawangan untuk tolak ukur di Kota Wonosobo lumayan ramai.

Dari pengakuannya cukup banyak lembaga keuangan yang sempat berkunjung ke rumahnya tak tanggung-tanggung bahkan lembaga keuangan yang terbilang memiliki nama dan milik Pemerintah, namun hatinya sudah terpikat dengan Trihamas Finance. 

Maka setelah pembiayaan mobil angkotnya selesai dan sempat hampir setahun tidak menjalin kerjasama, untuk kali kedua dia mengontak kami dan lebih memilih Trihamas Finance Wonosobo untuk menjembatani keinginan dan impiannya kembali.

Menurutnya dari pengalaman saat bekerjasama dulu, Trihamas tidak ribet, mudah, cepat, aman dan ringan serta  profesional dalam pelayanan namun tetap berkesan dalam kekeluargaan. Berdasarkan itulah dia kembali mempercayakan BPKB dan SK-TRAYEK armada angkotnya kepada Trihamas Finance Wonosobo.

Menambah modal usaha adalah tujuannya, selain memiliki jasa angkutan kota, dana yang sedianya diterima dari Trihamas hendak digunakan sebagai tambahan modal usaha warung/tokonya yang terletak dipinggir jalan Selomerto - Balekambang, bahkan cita-citanya lokasi yang ada nantinya akan dikembangkan menjadi toko material yang melayani masyarakat sekitar tempat tinggalnya dengan memanfaatkan lahan yang masih cukup potensial dikembangkan.

Dengan dibantu istrinya yang seorang PNS (Guru) bahu membahu mewujudkan peta yang telah lama direncanakan. Akhirnya Bapak Budi Sutrisno bersama Trihamas Finance Wonosobo, impian pun menjadi lebih nyata, tidak sekedar bayang dan angan  namun sebuah peta telah terlukis jelas di depan sana.

Salam sukses......

by an_thf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar