Sabtu, 31 Maret 2012

Serah Terima Jabatan Trihamas Finance Cabang Wonosobo

Trihamas Finance Wonosobo_Tepat pada tanggal 30 Maret 2012, Trihamas Finance Cabang Wonosobo melakukan Sertijab atau Serah Terima Jabatan Kepala Cabang Trihamas Finance Cabang Wonosobo bertempat di ruang Marketing Trihamas Finance Wonosobo secara sederhana. 

Seperti yang kita ketahui bersama yang semula Trihamas Finance Cabang Wonosobo sejak pertama berdiri 2 tahun yang lalu dipimpin oleh Bapak Ary Hardianto namun sesuai dengan keputusan Management Trihamas Pusat merotasi kepemimpinan pertanggal 30 Maret 2012 mengangkat Bapak Usman Setiawan selaku Kepala Cabang Trihamas Wonosobo yang baru.

Dengan disaksikan sebagian karyawan Trihamas Finance Cabang Wonosobo juga oleh Bapak Dudi Suratman selaku Manager Area V Trihamas dan sekaligus wakil dari Management.  

Dan pada kesempatan yang baik tersebut Bapak Dudi Suratman sebelum acara serah terima penandatangan dilakukan memberikan sedikit wejangan yang tentunya sangat berguna tidak hanya terhadap pimpinan yang baru namun juga seluruh karyawan Trihamas Cabang Wonosobo yang hadir pada saat acara dilaksanakan. 

"Rotasi pimpinan adalah hal yang biasa di Trihamas!" kata beliau. "Dan kami management memberikan tantangan baru untuk Bapak Ary di Trihamas Finance Solo". "Dan siapa saja berhak dan bisa meneruskan tongkat estafet dikemudian hari". Dan masih banyak nasehat-nasehat dari beliau yang tentu saja sangat berguna bagi kami.

Bapak Usman Setiawan yang berasal asli dari Leksono, Wonosobo ini tentu saja tidak asing lagi di keluarga besar Trihamas. Karier beliau dimulai dari seorang CMO ( Credit Marketing Officer) sejak tahun 2004 dimulai dari Trihamas Finance Cabang Purwokerto, kemudian menjadi Head Marketing di Trihamas Finance Cabang Wonosobo.

Berkarier selama kurang lebih 8 tahun di Trihamas tentu sudah banyak melewati banyak hal dalam setiap perjalanannya. 

Dan tentu dengan pertimbangan yang matang pula, jika kemudian Management Trihamas Pusat memberikan tanggung jawab dan tantangan yang baru buat Bapak Usman Setiawan membawa Trihamas Finance Cabang Wonosobo menjadi lebih maju kedepan, dengan mengangkat beliau menjadi Kepala Cabang Trihamas Finance Wonosobo yang baru.

Harapan kita semua tentunya Trihamas Finance Cabang Wonosobo yang sudah baik ini menjadi kian lebih baik lagi kedepan. Kita dukung dengan sepenuh hati kepada pimpinan baru Bapak Usman Setiawan semoga semakin solid, senantiasa bersemangat untuk mewujudkan harapan para management di pusat.

Begitu pula iringan doa yang baik kepada Bapak Ary Hardianto, semoga ditempat yang baru di Trihamas Finance Solo juga dapat menunjukan prestasi yang gemilang dan kian terang kedepannya.

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar